Super Robot Wars Alpha Gaiden

.
Super Robot Wars Alpha Gaiden (スーパー ロボット 大戦 α 外 伝 Supa Robotto Taisen Arufa Gaiden), Untuk PlayStation, adalah yang pertama sisi-cerita dalam seri Super Robot Wars Alpha, Sambungan dari Super Robot Wars Alpha. Super Robot Wars Alpha Gaiden Memilki pilihan beberapa seri baru Selain di robot wars alpha, seperti After War Gundam X, Turn A Gundam dan Xabungle, yang semuanya debut awal di game.
Summary

Super Robot Wars Alpha Gaiden juga mencakup penampilan akhir dari Kishin maso "Banpresto Originals" dalam seri Alpha, dan penampilan dari karakter, selain Masaki Andoh dan Cybuster tersebut, Shu Shirakawa dan Granzon, dan Lune Zoldark dan Valsione sampai maso Kishin itu ditinjau kembali, pertama di update Saga OG dari "The Lord of Elemental" dan kemudian di sekuel "Revelation of Evil God." Meskipun banyak fans menduga ini karena reaksi hak cipta dengan Winkysoft, dinyatakan dalam sebuah wawancara dengan pencipta Super Robot Wars dia hanya ingin memberikan perhatian plot lebih terhadap karakter asli lainnya, mengingat judul sebelumnya telah berurusan dengan Maso Kishin. Selain itu, permainan penampilan pertama Sanger Zonvolt, yang kemudian menjadi salah satu protagonis dipilih dari Super Robot Wars Alpha 2. Alpha Gaiden adalah Super Robot Wars pertama permainan di mana semua senjata dari unit yang ditingkatkan secara bersamaan, hal ini kemudian akan digunakan di hampir setiap pertandingan dilakukan setelah Alpha Gaiden, untuk game Generasi Asli. Alpha Gaiden juga memperkenalkan kemampuan Support untuk Menyerang dan Bertahan, yang memungkinkan unit berada di samping satu sama lain untuk menyerang, Kemampuan ini juga akan digunakan dalam hampir setiap pertandingan berikutnya. Pada tahun 2009, Super Robot Wars Alpha Gaiden juga diterjemahkan hampir seluruhnya untuk Kedalam Bahasa Inggris.
Story

Tak lama setelah peristiwa Alpha, Federasi Bumi telah ditutupi banyak peristiwa dalam pertempuran iklim dengan Aerogaters antagonis, tetapi kejutan gravitasi gelombang dari peledakan Excelion (dari Gunbuster) dalam Pertempuran Pertahanan Absolute Tata Surya dengan cepat mendekati Bumi, dan mengancam untuk melenyapkan koloni dan bumi. Satu-satunya harapan bumi adalah Sistem Aegis, yang bisa melindungi Bumi dari Sphere gelombang kejut. Sayangnya, para pahlawan dikirim ke masa depan alternatif, di mana Bumi telah dilanda oleh gelombang. Dihadapkan dengan ancaman baru dalam bentuk Leluhur, para pahlawan harus menemukan cara untuk kembali ke waktu sebelum dikirim kemasa depan dan mencegah masa depan.
Series Included


Banpresto Originals (not a TV or movie series)
Braiger (Debut)
Brave Raideen
Combat Mecha Xabungle (Debut)
Dancouga – Super Beast Machine God
Getter Robo
Getter Robo G
Shin Getter Robo
Gundam
Mobile Suit Gundam 0083: Stardust Memory
Mobile Suit Zeta Gundam
Mobile Suit Gundam ZZ
Mobile Suit Victory Gundam
Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack
Gundam Wing: Endless Waltz
After War Gundam X (Debut)
Turn A Gundam (Debut)
Invincible Steel Man Daitarn 3
Macross
Macross: Do You Remember Love?
Macross Plus
Mazinger
Great Mazinger
Mazinkaiser
Robot Romance Trilogy:
Chōdenji Robo Combattler V
Chōdenji Machine Voltes V

Terima Kasih Buat Agan2 Yang sudah Mampir Di Blog Sederhana Ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow This Blog